News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Live in Concert Sukses dibanjiri Ribuan Warga Soppeng

Live in Concert Sukses dibanjiri Ribuan Warga Soppeng






SOPPENG| Ribuan warga Soppeng memadati Lapangan Gasis Watansoppeng, pada Deklarasi Rakyat dan Live in Concert, yang digelar Pasangan SUKSES, Kamis (29/8) kemarin malam.

Menghadirkan Artis Dangdut Selfi Yamma, yang tampil memukau menghibur masyarakat Soppeng yang tumpah ruah menghadiri Deklarasi Rakyat dan Live in Concert, yang digelar Pasangan Haji Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (Sukses).

Selain Selfi, Deklarasi Rakyat dan Live in Concert juga dimeriahkan oleh pedangdut Aulia DA dan group band terkemuka GIGI.

"Live in Concert dilaksanakan pasangan Sukses sebagai gelaran untuk menghibur masyarakat Soppeng, dan merupakan rangkaian kegiatan Pendaftaran dan Deklarasi Pasangan SUKSES".

Calon Wakil Bupati Soppeng Selle KS Dalle (Sukses) menyampaikan kalau kegiatan ini merupakan gelaran yang sengaja dilaksanakan, semata-mata untuk mempersembahkan hiburan kepada seluruh masyarakat Soppeng.

Gelaran ini merupakan rangkaian dari deklarasi pasangan SUKSES, dengan tujuan utama memperkenalkan diri sebagai sebagai pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati pada Pilkada Serentak, November 2024 mendatang, ujar Selle Ks Dalle 

Lanjut dijelaskan Selle Ks Dalle Selain menyuguhkan hiburan kepada masyarakat Soppeng secara umum, kami juga menyampaikan secara terbuka, jika kami bersama pak Haji Suwardi telah mendaftarkan diri di KPU Soppeng, sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng mendatang, terangnya

Kami siap untuk mengabdikan diri kepada daerah dan masyarakat Soppeng, jika diperkenankan mengemban amanah nantinya, pungkasnya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar