News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjelang Keberangkatan Ibadah Umroh, Andi Mull : Saya Titip IWO

Menjelang Keberangkatan Ibadah Umroh, Andi Mull : Saya Titip IWO





SOPPENG | Jelang keberangkatan ibadah umroh bersama istri Ketua IWO Soppeng Andi Mulyadi Makmun atau yang biasa disapa Andi Mull memohon doa restu dari seluruh anggota IWO Soppeng.

Dalam kesibukannya mengurus keberangkatan umrohnya Andi Mull Makmun menyempatkan diri bertandang ke Kantor IWO Soppeng di Jalan Pemuda no.114 Watansoppeng, Jumat 9 Agustus 2024.

Pada kesempatan tersebut Andi Mull menyampaikan kepada seluruh anggota IWO untuk didoakan agar ibadah umrohnya dilancarkan " Kawan kawan IWO Soppeng, Insya Allah pada tanggal 11 Agustus 2024 saya bersama istri tercinta Hj. Andi Herawati Tahir akan berangkat menuju ke tanah suci Mekkah, mohon doanya untuk saya dan keluarga dalam menunaikan ibadah umroh, semoga dilancarkan pergi dan pulangnya," Ujarnya

Lebih lanjut, Andi Mull Makmun yang dikenal sangat dekat dengan semua anggotanya menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh anggota IWO Soppeng " Maaf jika selama ini pernah ada kata kata yang mungkin tak berkenan, namun di hati saya kalian adalah orang orang terbaik didalam hidup saya, Katanya lagi.

" Saya titip IWO Soppeng selama saya menunaikan ibadah umroh di tanah Suci Makkah".Tandasnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar