News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke79, Petugas Puskesmas Pacongkang Ambil Bagian Parade

Meriahkan HUT RI Ke79, Petugas Puskesmas Pacongkang Ambil Bagian Parade





SOPPENG| Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Puskesmas Pacongkan Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng turut berpartisipasi dalam parade tingkat Desa Barang. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk petugas kesehatan dari Puskesmas Pacongkan.

Parade ini digelar pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, dan diikuti oleh berbagai organisasi yang ada di Desa Barang. Puskesmas Pacongkan mengirimkan sejumlah tenaga kesehatan untuk berpartisipasi dalam parade ini, sebagai bentuk dukungan dan partisipasi aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

dr.hasrah aliah Puskesmas Pacongkan, mengatakan bahwa keikutsertaan Puskesmas dalam parade ini merupakan salah satu wujud rasa cinta tanah air dan komitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.ujarnya.

"Kami ingin menunjukkan bahwa selain memberikan pelayanan kesehatan, Puskesmas Pacongkan juga siap berperan aktif dalam kegiatan sosial dan budaya di masyarakat. Ini juga menjadi momentum bagi kami untuk lebih dekat dengan warga Desa Barang.




Parade yang berlangsung meriah ini diwarnai dengan berbagai penampilan kreatif dari peserta dan mempraktekkan cara menangani pasien seperti pasien melahirkan,demam serta pasien gangguan jiwa..

Masyarakat Desa Barang menyambut positif partisipasi Puskesmas Pacongkan dalam parade tersebut. Mereka berharap agar keikutsertaan instansi kesehatan seperti Puskesmas dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Dengan adanya parade ini, diharapkan semangat kemerdekaan dapat terus hidup di hati masyarakat, sekaligus mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan di tengah-tengah perayaan HUT RI ke-79 ini.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar