News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintah Desa Citta Gelar Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih

Pemerintah Desa Citta Gelar Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih







SOPPENG | Pemerintah Desa citta melaksanakan upacara penurunan bendera sangsaka merah putih HUT RI Ke-79 . yang berlangsung di lapangan Andi Balli. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam Upacara tersebut, yang bertindak selaku inspektur Upacara yakni Camat Citta MUSTAFAH,SH.MM.

Upacara berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat Desa Citta, tokoh masyarakat, PSC, TNI, Polri, perangkat desa, kepala sekolah, para guru serta pelajar dan masyarakat.

Kepala Desa Citta . Muhammad Hamka S.Sos menyampaiakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat serta terus mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

" Untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, terutama dalam membangun Desa Citta agar semakin maju kedepannya. " ujarnya

Upacara penurunan bendera ini diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada bendera merah putih sebelum diturunkan. Penurunan bendera menjadi salah satu acara puncak yang menutup segala rangkaian peringatan dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan.

Selain itu, masyarakat yang hadir sebagai bentuk apresiasi atas kelancaran upacara serta untuk memperingati semangat kemerdekaan yang terus berkobar di hati setiap warga.

Sekedar di ketahui, Perayaan HUT RI Ke-79 Tahun ini di pusatkan dilapangan Andi Balli Kecamatan Citta yang di ikuti Desa Labae, Desa Tinco dan Desa Kampiri dan Desa Citta *


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar