News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Soppeng Terima Penghargaan Atas Komitmen Dukungan Data Kepesertaan ASN Pada Portal Sitara

Pemkab Soppeng Terima Penghargaan Atas Komitmen Dukungan Data Kepesertaan ASN Pada Portal Sitara





SOPPENG | Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menerima penghargaan atas komitmen dukungan dalam hal data kepesertaan ASN pada portal Sitara yang diselenggarakan oleh BP TAPERA (Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat) yang berlangsung di Mercure Alam Sutera Serpong, Senin (12/08/2024)

Direktur Kepesertaan BP TAPERA, Bapak Ferry Setiawan, dalam kesempatan tersebut menjelaskan pentingnya kerjasama yang baik antara BP TAPERA dengan Pemerintah Daerah terkait pembaruan data kepegawaian, data keuangan, manfaat program Tapera, pembiayaan Tapera, serta penyaluran pembiayaan Tapera.

Sementara Kabid Pengadaan,pemberhentian dan informasi kepegawaian BKPSDM Soppeng. Rusman,S.Sos,M.Si, juga memberikan tanggapannya terkait acara tersebut.

"Alhamdulillah, Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menerima penghargaan atas komitmen dukungan Data kepesertaan ASN pada portal Sitara yang diselenggarakan oleh BP TAPERA. Penghargaan ini diperoleh berkat kolaborasi yang baik dengan SKPD dalam pembaruan data ASN. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas data kepegawaian demi mendukung program Tapera."

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar