News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sampah Bekas Deklarasi SUKSES Jadi Berkah Warga, Lapangan Gasis Langsung Kinclong

Sampah Bekas Deklarasi SUKSES Jadi Berkah Warga, Lapangan Gasis Langsung Kinclong






SOPPENG.Ribuan warga Soppeng tumpah di Lapangan Gasis, Kamis, 29 Agustus 2024, tadi malam. Mereka datang mengikuti Deklarasi Rakyat dan Live In Concert yang digelar oleh Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES). 

Menghadirkan tiga bintang besar tanah air, Selfi, Aulia DA dan GIGI Band, perhelatan itu menghadirkan hiburan bagi warga Soppeng yang selama ini haus akan hiburan. "Kami berterima kasih kepada Pasangan SUKSES yang telah menghadirkan acara ini. Sangat menghibur," kata Arni, warga dari Bila, Watansoppeng. 

Namun, perhelatan itu juga tak bisa dihindarkan menghasilkan sampah terutama sampah plastik minuman. Untuk mengantisipasinya, hanya sesaat setelah massa bubar, panitia dan petugas kebersihan langsung mengambil sampah itu. 

Bersama dengan sejumlah petugas, beberapa warga juga terlihat memanfaatkan kondisi itu. Warga mengaku mereka mendapat berkah nomplok. "Ini mau kita ambil lalu jual ke pengumpul. Ini kira-kira sudah 2 kilo," kata Ahmad Tanri, warga yang ditemui di Lapangan Gasis. Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 02.45 WITA. 

Selain pengumpul sampah plastik, para penjual kaki lima juga ketiban rezeki. Mereka mengaku menjual habis tak tersisa barang dagangannya karena banyaknya massa yang datang. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar