News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IWO Soppeng Sukses Gelar HUT yang ke 6 Tahun

IWO Soppeng Sukses Gelar HUT yang ke 6 Tahun




SOPPENG|  Ikatan wartawan online (IWO) kabupaten soppeng menggelar acara HUT IWO yang ke 6 tahun berlangsung sangat meriah di jalan Pemuda no 114. Senin, 09/09/20204.

Acara diawali Pembacaan doa oleh pegawai kemenag kabupaten soppeng. Dedi Kurniawan. S, Pdi yang dilanjutkan dengan lagu mars IWO

Dalam kegiatan ini, ketua IWO andi Mull Makmun menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan memohon maaf jika dalam terlaksananya acara ini ada yang kurang berkenan.  


" saya pribadi beserta seluruh pengurus iwo mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Dandim 1423, Pak Kajari, Pak Kapolres, Pak Danyon Brimob Bone dan rekan media yang menyempatkan waktunya hadiri HUT IWO yang sederhana ini. " ujarnya. 



Kapolres Soppeng. AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman  S.H.,S.I.K., M.T., CIPA. Dalam Sambutannya menyampaikan Apresiasi Kepada pengurus IWO soppeng yang mana selalu menyajikan berita hangat kepada masyarakat. 

" Saya berharap semoga kedepannya  IWO selalu menjadi Mitra terbaik polres soppeng dalam menyajikan berita yang berimbang untuk kemajuan soppeng. " jelasnya. 



Selain itu, kapolres juga menyampaikan pentingnya menjaga Kamtibmas aman sejuk damai menjelang pemilukada serentak 2024.


" Selamat HUT IWO ke 6 Tahun sukses selalu Menjalankan tugas sebagai jurnalis " pungkasnya. 


Hal senada pun disampaikan Dandim 1423.Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung S. Pd.Bersama Kajari  Soppeng. H Salahuddin, S. H., M.H. yang mana berharap  pemberitaan yang akurat sehingga dapat mengedukasi kepada masyarakat. 


" Teruslah Melaju berkarya, pemberitaan yang baik dan sejuk, sehingga IWO semakin Jaya " tutupnya. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar