News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng AKBP. Dr. H. Muh Yusuf Beserta Jajaran Ucapkan Selamat HUT IWO ke-6

Kapolres Soppeng AKBP. Dr. H. Muh Yusuf Beserta Jajaran Ucapkan Selamat HUT IWO ke-6




SOPPENG, - Perjalanan Ikatan Wartawan Online Soppeng berkiprah di Bumi Latemmamala tak terasa memasuki usia yang ke-6 tahun.

Organisasi pers yang dipimpin oleh Ketua Andi Mull Makmun yang secara langsung dilantik oleh Ketua Umum IWO Jodhy Yudoyono enam tahun lalu di kawasan wisata alam lejja yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka IWO tersebut dibanjiri ucapan selamat dari tokoh nasional dan mitra kerja.

Usai mendapatkan ucapan selamat dari tokoh nasional Supriansa, SH.MH, Salah satu mitra kerja yang memberikan ucapan selamat adalah orang nomor 1 Kepolisian Resort Soppeng AKBP. Dr. H. Muh Yusuf Usman,SH. S.I.K. MT. CIPA.

Melalui sambungan jaringan pribadi, Kapolres Soppeng menyampaikan ucapan selamat HUT IWO yang ke-6 kepada Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun " Kami selaku Kapolres Soppeng beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada IWO Soppeng yang ke-6, semoga makin jaya dan sukses dalam menghadirkan berita-berita yang menyejukkan dan mengedukasi serta anti hoax," Ujar Muh.Yusuf, Minggu 8 September 2024.

Menanggapi ucapan selamat dari Kapolres Soppeng AKBP. Dr. H. Muhammad Yusuf, SH.S.I.K. MT. CIPA, Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas ucapan selamat tersebut.

" Terima kasih banyak atas ucapan selamat HUT IWO ke-6 dari pak Kapolres Soppeng, kami selaku ketua IWO Soppeng mengapresiasi yang setinggi-tingginya, ucapan selamat tersebut merupakan penyemangat bagi kami selaku mitra kerja Polres Soppeng untuk selalu hadir menyajikan berita-berita edukatif, terutama berita-berita kegiatan Polres Soppeng. Hadirnya IWO Soppeng dalam menyajikan berita-berita kepolisian khususnya berita Polres Soppeng merupakan bentuk partisipasi IWO Soppeng dalam mewujudkan situasi yang kondusif di Bumi Latemmamala dan bentuk dukungan kepada kepolisian untuk mewujudkan Polri yang presisi". Tandas Ketua IWO Soppeng.

Untuk diketahui bersama, sejak kehadiran Ikatan Wartawan Online di Soppeng, jalinan kerjasama antara Polres Soppeng dan IWO terjalin erat dan saling support.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar