News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masjid Jami Madello Nyaris Longsor, SUKSES Langsung Tangani

Masjid Jami Madello Nyaris Longsor, SUKSES Langsung Tangani



SOPPENG |  Masjid Jami Mambaul Huda, Madello, Ompo, Lalabata, terancam longsor. Masjid yang berada di pinggir jalan ruas Soppeng - Sidrap itu memang berada di tebing yang rawan. 

Kondisi itu dikeluhkan sejumlah warga dan diposting diberbagai media sosial. Tim Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) kemudian menyampaikan ke tim. 

Minggu, 8 September 2024, pagi, H. Suwardi Haseng langsung mengunjungi masjid itu dan menemui warga yang sementara bergotong-royong. "Ini konstruksinya memang sangat membahayakan. Harus diperkuat dari pondasi," kata H. Suwardi Haseng.

Ia kemudian meminta tim teknis Program Kerja Tanpa Tunggu untuk melakukan pengecekan. "Segera kita upayakan untuk membantu memperkuat konstruksinya," katanya. 

Saat di Madello, Ompo, H. Suwardi juga menemui sejumlah tokoh masyarakat setempat seperti Bau Jaya dan keluarga besarnya. Politisi Nasdem ini menyatakan mendukung SUKSES untuk melanjutkan kepemimpinan di Soppeng. 

Usai di Madello, H. Suwardi langsung ke Batu-Batu, Marioriawa. Di sana, pengusaha sukses ini disambut ribuan warga yang sementara menyaksikan sebuah turnamen sepakbola. "Kita punya banyak talenta bagus dalam bidang sepakbola. Saya konsisten untuk tetap membina sepakbola Soppeng yang lebih maju lagi," ujarnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar