News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Optimalkan Kombel di Sekolah, KKKS Gugus 13 Melakukan Pertemuan

Optimalkan Kombel di Sekolah, KKKS Gugus 13 Melakukan Pertemuan





SOPPENG| Dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah-sekolah, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Gugus 13 Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, mengadakan pertemuan yang berfokus pada optimalisasi komunitas belajar (Kombel) di SD Negeri 161 Karya. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Pengawas Gugus 13, Abd. Wahid, S.Pd., bersama dengan beberapa kepala sekolah dan guru dari gugus tersebut.Selasa, 03/09/24

Pada pertemuan ini, para peserta berdiskusi tentang pentingnya Kombel sebagai wadah bagi guru-guru untuk saling berbagi pengalaman, pengetahuan, dan metode pembelajaran yang inovatif. Dalam rangka mewujudkan hal ini, beberapa program inovatif dirancang untuk diimplementasikan di sekolah-sekolah yang tergabung dalam Gugus 13.

Abd. Wahid, S.Pd., dalam sambutannya menekankan bahwa Kombel harus menjadi motor penggerak dalam menciptakan lingkungan belajar yang lebih efektif dan menyenangkan bagi siswa. "Kita harus terus berinovasi dan berkolaborasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolah-sekolah kita," ujarnya.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan Kombel dapat semakin optimal dalam menjalankan perannya, dan program-program inovatif yang telah disepakati dapat segera diimplementasikan di sekolah-sekolah, membawa perubahan yang nyata dalam proses pembelajaran.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain
Huriah, S.Pd., Herson, S.Pd., Gusti, S.Pd., Syamsuddin, S.Pd., M.Pd., Andi Shafiyyul Ulum, S.Pd., M.Pd., Sayuti, S.Pd., SD, Arizal Purnama, S.Pd., dan Hj. Heryati, S.Pd., M.Pd. Para peserta sepakat untuk terus mendukung dan mengembangkan program-program yang telah disusun, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas pendidikan di wilayah mereka.(S)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar