News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dibalik Pria SUKSES Ada Wanita Hebat Dibelakangnya

Dibalik Pria SUKSES Ada Wanita Hebat Dibelakangnya




SOPPENG -- Dibalik kesuksesan seseorang dalam karir dan pekerjaannya, tentu ada orang-orang hebat yang senantiasa memberikan dukungan dan support.

Mungkin sudah tidak asing dengan pepatah 'Dibalik Pria SUKSES Ada Wanita Hebat Dibelakangnya'.

Keberadaan dua wanita hebat yakni Hj. Tenni Binti Kemme (ibunda H. Suwardi Haseng) dan Hj. Suwarni Binti Burhan atau biasa disapa Hj. Nanni Burhan istri dari calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng, memberi warna tersendiri dalam rangkaian kegiatan yang begitu padat sebagai calon bupati Soppeng.

"Hj.Tenni binti Kemme ibunda calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng tiada hentinya mendoakan anaknya sejak dalam kandungan, dan dilahirkan sampai menjadi pengusaha SUKSES sekarang ini".

Begitu pula dengan sang istri tercinta calon ibu bupati Soppeng Hj. Nanny Burhan yang begitu setia mendampingi disetiap langkah sang suami tercinta dalam memberikan doa terbaik mendukung sepenuhnya suami tercintanya H. Suwardi Haseng.

Hj Nanny Burhan begitu memahami padatnya jadwal H. Suwardi Haseng yang harus mengunjungi 180--200 titik serta harus menghadiri berbagai undangan masyarakat baik acara pernikahan, aqiqah, naik rumah baru, melayat, dan lainnya.

Jadwal yang sangat padat ini tentunya kehadiran seorang istri sangat dibutuhkan untuk dapat membantu dan menemani dalam memenuhi semua undangan warga.

Hj Nanny Burhan juga dikenal tak canggung berbaur langsung membantu tim dapur SUKSES, warga merasa takjub atas kesederhanaan ibu calon Bupati Soppeng tersebut.

Hj. Nanny Burhan merasa bersyukur segala aktivitas bersama tim dapur SUKSES dibantu oleh keluarga dekatnya, baik dirumahnya maupun dilokasi kampanye, yaitu Hj. Farida, Hj. Hera, Rosdiana Genda, Fatma Karaeng Tinggi, Hj. Masuara serta warga.

Untuk informasi, Hj. Nanny Burhan istri dari calon Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng tercatat pernah menempuh pendidikan sebagai santri di dua pesantren terkenaĺ di Sulsel yaitu Pesantren YASRIB Soppeng dan Pesantren DDI Pare-Parre.

"H. Suwardi Haseng dan Hj. Nanny Burhan dikaruniai 5 orang anak diantaranya. Muh Vikri Reski Ardini, Vehryl Aprialdi Ardini, Muh Vehral Maretndra, Vehbyl Alqatiri Ardini
dan Muh Verdogan Ardini". (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar