News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran





SOPPENG|– Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Nur Alim, bersama rombongan, mengunjungi lokasi kebakaran di Dusun Pacongkan, Desa barang, pada Jumat siang sekitar pukul 14.30 WITA. Dalam kunjungan tersebut, rombongan menyerahkan bantuan berupa seng, pakaian layak pakai, dan sejumlah dana dengan tujuan meringankan beban para korban yang terdampak musibah.Jumat 18/10/ 2024

Kebakaran hebat yang terjadi Minggu 13/10/2024 menghanguskan lima unit rumah panggung, satu unit mobil, serta empat unit sepeda motor. Berdasarkan informasi yang diterima, kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai Rp500 juta. Tak hanya itu, sebuah perlengkapan rumah panggung (kayu) pesanan senilai Rp159 juta yang siap dipasang juga turut terbakar dalam insiden tersebut.

"Kami menyaksikan langsung puing-puing sisa kebakaran yang menghanguskan sejumlah properti dan kendaraan. Harapan kami, bantuan yang kami serahkan ini dapat sedikit meringankan beban para korban," ujar Nur Alim mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan bersama dengan staf khusus dan beberapa ASN, dan diterima oleh koordinator posko kebakaran, disaksikan oleh para korban serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Nur Alim juga memberikan pesan kepada para korban agar tetap sabar menghadapi cobaan ini. "Insya Allah akan ada hikmah di balik musibah yang menimpa kita," ujarnya. Bantuan tersebut berasal dari sumbangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, baik dari ASN maupun Non-ASN.

Diharapkan, bantuan ini dapat memberikan dukungan moral dan materi bagi para korban kebakaran di Dusun Pacongkan.penrie.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar