News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menggunakan Mobil Pick Up, Aksi Pencuri Anjing Resahkan Warga Soppeng

Menggunakan Mobil Pick Up, Aksi Pencuri Anjing Resahkan Warga Soppeng



Foto : Ilustrasi


SOPPENG| Warga Desa labae kecamatan Citta kabupaten diresahkan dengan ulah oknum pencurian hewan piaraan ( Anjing) yang bereaksi pada malam hari.

Menurut pemilik anjing (LK). Ia mengetahui Anjing piaraannya di curi pelaku setelah mendengar ada suara mobil lewat di depan rumahnya.

" Awalnya suara anjing saya terdengar besar  seperti kesakitan spontan  kami keluar dari rumah suara itu berlahan - lahan mengecil seperti di bawa kabur " ujarnya.

Dengan menggunakan Roda dua, korban Berboncengan bersama anaknya Langsung mengejar terduga pelaku ke arah amali desa Inrelleng perbatasan Soppeng - Bone.

Berselang beberapa menit, pelaku yang di curigai bisa terlihat di wilayah Lamuru Kabupaten Bone dimana Tiga orang yang duduk di bagian belakang mobil di temani beberapa anjing, dan tiga orang duduk di depan bagian ruang kemudi.

Sekitar pukul 06.00 Pagi, pelaku berhenti di tengah jalan di wilayah Lamuru Kabupaten Bone. kemudian tiga orang turun dari mobil Pick Up merk Grand MAX warna hitam dengan melambaikan tangannya seolah - olah memberi isyarat untuk mendekatinya. Seketika itu pula salah satu pelaku mengeluarkan benda mirip pistol dan mengarahkannya ke korban.

" Anak saya katakan jangan dekati pak, karna ada pistol di pegang pelaku. dan akhirnya kami bingung tak tahu harus berbuat apa kemudian disitulah pelaku bergegas kembali naik ke mobilnya dan langsung tancap gas melarikan diri " kata LK saat di konfirmasi. Sabtu 27 /10/2024

LK berpesan ke warga yang memiliki Anjing piaraan agar berhati-hati jika ada hal seperti yang di alaminya, sebab pelaku sangat berbahaya bahkan tak segan melawan dengan melemparkan botol saat di kejar.

Sekedar di ketahui, akhir - akhir ini puluhan warga geram dengan ulah pelaku pencuria anjing yang bereaksi di perkampungan saat malam tiba.*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar