News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siswa SMPN 1 Marioriwawo, Wakili Sulsel dalam Pemilih Putri Batik Cilik

Siswa SMPN 1 Marioriwawo, Wakili Sulsel dalam Pemilih Putri Batik Cilik





SOPPENG| Aqila Zakhlativa Ayunnisa, Siswa SMPN 1 Marioriwawo, Wakili Sulsel dalam Pemilihan Puteri Batik Cilik Indonesia 2024.

Soppeng.senin 21/10/2024.- Aqila Zakhlativa Ayunnisa, siswa kelas VIII SMPN 1 Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, telah terpilih untuk mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam ajang bergengsi "Puteri Batik Cilik Indonesia 2024. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 6 November 2024 di Jakarta.

Selama ajang tersebut, Aqila akan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, termasuk ,class, Make Up, class,Koreografi, class, Catwalk, Psikotes, dan ,deep interview, yang akan menguji pengetahuan, keterampilan, serta kepribadian para peserta.

Dalam kesempatan ini, Aqila akan membawakan Batik Kalong, batik khas dari Soppeng, yang akan dipresentasikan di hadapan para juri dan peserta lainnya. Aqila akan memperkenalkan kekayaan budaya Soppeng melalui batik tersebut, dengan harapan bisa mengangkat nama daerah di kancah nasional.

Dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Soppeng pun diharapkan untuk kesuksesan Aqila dalam ajang ini, sekaligus memperkenalkan kekayaan budaya Sulawesi Selatan, khususnya Soppeng, melalui Batik Kalong yang unik dan sarat makna.sainal

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar