News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Survei LSI Denny JA "SUKSES" Unggul jauh, Suwardi Haseng Gelorakan Soppeng Berkelanjutan

Survei LSI Denny JA "SUKSES" Unggul jauh, Suwardi Haseng Gelorakan Soppeng Berkelanjutan





SOPPENG   Warga Cenrana menunjukkan dukungan kuat untuk kemenangan (SUKSES) H. Suwardi Haseng, SE dan Ir. Selle Ks Dalle di pilkada Soppeng. Ratusan warga cenrana antusias mengikuti kampanye tatap muka yang digelar Paslon SUKSES, pada Minggu (27/10/2024), malam

Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng menyebut kalau pemerintahannya bersama Ir Selle Ks Dalle (SUKSES) akan melanjutkan semua program yang sudah berjalan maupun belum dilaksanakan oleh Pung Dulli, karena terkendala adanya bencana Covid yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.

Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua DPD II Golkar H. Andi Kaswadi Razak diakhir masa jabatannya telah mengeluarkan kebijakan yang sangat dibutuhkan oleh seluruh warga Soppeng yakni, sakit cukup berobat memakai KTP.

Saya bersama Ir Selle Ks Dalle berjanji akan melanjutkannya semua program yang belum terlaksana oleh pemerintahan Pung Dulli, terang Suwardi Haseng.

"Dihadapan ratusan warga cenrana Suwardi Haseng juga menyampaikan berbagai program unggulan SUKSES saat memimpin Soppeng".

Suwardi Haseng memaparkan terkait hasil survei yang kredibel dan sangat dipercaya yakni LSI Denny JA sekarang telah merilis hasil survei resmi terbarunya, posisi sekarang ini, sudah sangat sulit dikejar rivalnya, paslon SUKSES insya Allah akan Memenangkan Pilkada Soppeng, yang disambut gemuruh warga cenrana, SUKSES Menang Menang Menang.

"Begitupun hasil survei di berbagai lembaga independen lainnya menjelaskan SUKSES Unggul di Pilkada Soppeng"  

Diakhir orasinya Suwardi Haseng menuturkan kalau dirinya sudah mengetahui apa yang menjadi keinginan warga di Cenrana olehnya mari kita SUKSESKAN kan Pilkada Soppeng dengan membawa kemenangan Besar untuk SUKSES Soppeng berkelanjutan, pungkasnya 

Hadir, Ketua DPD II Partai Golkar H. Andi Kaswadi Razak, Ketua DPRD Soppeng H. Andi Muhammad Farid Kaswadi (Partai Golkar), H. Andi Zulkarnaen Soetomo Ketua Partai Nasdem Soppeng, Andi Syamsu Rijal Ketua PKB Soppeng Tim AMF, Tim AMI, Tim AW dan Tim Relawan SUKSES . (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar